Selamat Datang di KEPPTI

Akupunktur adalah bagian dari Ilmu Pengobatan China, yang kini dikenal dengan istilah Kedokteran Timur. Ilmu Akupunktur telah  membuktikan dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit secara signifikan. Bahkan dalam beberapa kasus, penyakit yang tidak dapat teratasi oleh dunia medis, dapat disembuhkan dengan terapi Akupunktur. Terapi Akupunktur dilakukan dengan cara menusukan jarum Akupunktur yang steril ke titik Akupunktur di tubuh manusia, dengan tujuan meningkatkan energi vital manusia dan memperbaiki fungsi organ tubuh, sehingga meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit. Akupresure merupakan salah satu ilmu terapan dari Akupunktur. Dalam prakteknya Akupresure menggunaken teknik menekan/totok pada titik-titik akupunktur dengan jari atau alat bantu seperti ujung kayu yg tumpul. Dalam perkembangannya ilmu Akupunktur kini tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan, sehingga semakin banyak masyarakat yang ingin mendapatkan terapi Akupunktur dan terapannya. Hal ini menjadikan ilmu Akupunktur sebagai salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan disamping dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dalam keluarga. LPK KEPPTI  sebagai salah satu Yayasan yang peduli dengan Pengobatan Tradisional menyelenggarakan Pendidikan Akupunktur berbasis Kompetensi, dan berbagai ilmu terapannya, untuk mendidik siswa menjadi seorang terapist yang profesional dan bertanggung jawab.yakin lah bahwa anda akan sukses bersama kami ;

Minggu, 10 Mei 2009

PENDIDIKAN

LEMBAGA PENDIDIKAN AKUPUNKTUR “KEPPTI”


JENIS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
1.Akupunktur Umum & Kecantikan
(materi tambahan : Akupresure, Refleksi, Bekam dan Herbal)
Lama belajar : 6 bulan / 2x seminggu Biaya  Rp. 3.000.000
 
2.Akupunktur Kecantikan & Totok wajah
Lama belajar : 1 bulan / 2x seminggu Biaya  Rp. 1.500.000
 
3.Akupresure Pengobatan
(materi tambahan : Refleksi, Bekam dan Herbal)
Lama belajar : 5x Pertemuan Biaya  Rp. 1.000.000
 
4.Pijat totok tubuh, totok wajah, Refleksi dan Lilin telinga
Lama belajar : 2x Pertemuan Biaya  Rp.    500.000

5.Private Akupunktur
Lama Belajar 1 s/d 2 bulan Biaya Rp. 5.000.000
 

Biaya Pendidikan dapat diangsur.
Hari belajar bisa di negosiasikan dengan pengajar

 
Peserta dari Luar daerah disediakan tempat mondok dengan biaya akomodasi terjangkau.
 

INSTRUKTUR
Lembaga Pendidikan Akupunktur KEPPTI, bekerjasama dengan tenaga ahli dan pengajar yang sudah berpengalaman dan menguasai bidangnya,  mempunyai Sertifikat Pengajar Teori dan Sertifikat Penguji Praktek Se Indonesia dari PAKSI dan DEPDIKNAS . 

SARANA DAN PRASARANA
Kelas Belajar
Ruang belajar AC. Dilengkapi alat bantu belajar Slide Projector, Diagram Meridian, Boneka akupunktur, jarum akupunktur, moxibusi, peralatan Elektro Stimulator Akupunktur, tempat tidur praktek.
 
Kebun dan Dapur Herbal
Kebun herbal terdiri dari +/- 100 jenis tanaman herbal.
Dapur herbal dilengkapi peralatan memasak untuk pembuatan herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar